GERCEP Percepat Kinerja, dengan dibentuk tingkat Kecamatan,


SEMARANG, KATA MEDIA – Demi mempercepat program kerja, Satgas GERCEP (Gerakan Remaja Cegah Dan Pantau Covid-19) langsung membentuk di tingkat kecamatan. Percepatan vaksinasi untuk seluruh lapisan masyarakatlah yang mendorong Satgas GERCEP segera mungkin membentuk di tingkat kecamatan.

Anggota satgas mendengarkan diskusi yang sedang berlangsung.

Kec. Gajahmungkur adalah yang pertama yang berhasil membentuk Satgas GERCEP Tingkat Kecamatan. Bertempat di ruang integritas Kec. Gajahmungkur (8/8) terbentuklah anggota satgas yang terdiri dari beberapa organisasi anak dan pemuda di wilayah Gajahmungkur, antara lain: Karang Taruna, Forum Anak, dan GENRE. Satgas GERCEP Kecamatan bertugas mendistribusukan bantuan dan menyampaikan informasi seputar covid-19. Ketua Satgas GERCEP Kec. Gajahmungkur Adhitya Guruh menekankan bahwa penyampaian informasi tentang covid-19 harus dimaksimalkan, oleh karena itu dia bersama timnya akan mencari inovasi dalam penyampaian informasi agar masyarakat lebih teredukasi.

Setelah ini diharapkan kecamatan lain di Kota Semarang dapat membentuk Satgas GERCEP di wilayah masing-masing, agar segala bentuk bantuan, vaksinasi, serta penyampaian informasi dirasa lebih dekat dan merata di masyarakat. (SA)


Sumber dari : https://katamedia.or.id/news/2021/08/09/bentuk-di-kecamatan-gercep-percepat-kinerja/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama