Warga Sumringah Kehadiran KT Linggau di Linggau Timur 1



Lubuklinggau, - Hari ketiga jadwal pembagian sembako dirasakan warga Kecamatan Lubuklinggau Timur I, pembagian sembako ini dilakukan di kediaman Direktur Eksekutif Karang Taruna Kota Lubuklinggau, Errick Xanders, Jumat (22/07/2022).

Ketua Karang Taruna Lubuklinggau, Elpan Juniardi yang diwakili pengurus Karang Taruna Kota Lubuklinggau, Ibnu Hasyim, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan pembagian sembako yang dilaksanakan di setiap kecamatan yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Pembagian sembako ini akan kita bagikan untuk seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau yang tersebar di 8 kecamatan. Nantinya kita bagikan melalui perwakilan pengurus karang taruna di per kecamatan. Untuk hari ketiga ini, kita bagikan di tiga Kecamatan, Lubuklinggau Utara II, Lubuklinggau Selatan II dan Lubuklinggau Timur I. Tinggal kecamatan Barat 1 dan Barat 2 yang belum disapa oleh Karang Taruna," jelas Ibnu Hasyim yang akrab disapa Baban.

Dina, warga Kecamatan Timur I, usai menerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada Karang Taruna Kota Lubuklinggau, dirinya mengaku merasa terbantu dengan diberikan paket sembako ini, mudah-mudahan karang taruna Kota Lubuklinggau dapat memberikan yang karya-karya terbaik.

“Kami merasa terbantu dengan program karang taruna ini, kami berharap ini akan berkelanjutan,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Koordinator Kegiatan yang juga Wakil Ketua Bidang SDM, Pranata Meksiko, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Karang Taruna Kota Lubuklinggau yang bekerjasama dengan DPR RI, Bapak Kahar Muzakir dan DPD RI, Ibu Eva Susanti, yang sudah diwacanakan sebelum dikukuhkannya karang taruna Kota Lubuklinggau.

"Semoga kegiatan pembagian paket sembako ini yang bekerjasama dengan Bapak Kahar Muzakir dan Ibu Eva Susanti, selaku DPR RI dan DPD RI bisa berlanjut, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Alvinus Novian Ganda Wijaya, S.pd (Bendahara Umum), Angga Juli Nastionsyah, (Kabiro Kaderisasi dan Keanggotaan), Jepri Irwansyah (Ketua Biro Pengembangan Ekonomi Skala Kecil Menengah dan Koperasi, Korwil Kecamatan Barat I, Afril, Ricky dan juga pengurus Karang Taruna Kota Lubuklinggau, termasuk salah satu anggota MPKT, Duki Abadiyanto. (*)


Post a Comment

أحدث أقدم