Karang Taruna Bhakti Muda Pamoyanan mengadakan Porseni 2022

Foto Bersama Karang Taruna Bhakti Muda Pmoyanan Bogor Selatan

karangtaruna.or.id - Karang Taruna Bhakti Muda Pmoyanan Bogor Selatan, Kota Bogor mengadakan porseni 2022 tingkat kelurahan.

Acara ini di laksanakan sebagai ajang silaturahmi pemuda di wilayah kelurahan pamoyanan. 

Dalam pembukaan porseni katar bhakti muda pamoyanan 2022 yang di buka langsung oleh Camat Bogor selatan begitu meriah, Camat Bogor Selatan Hapak Hidayatullah sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Sehingga akan menjadi role model untuk kelurahan lain di wilayah bogor selatan untuk mengadakan acara seperti ini di tahun 2023, ucap beliau. 

Tujuan Bogor Selatan guyub, akhirnya bisa terlaksana dan di mulai dari Pamoyanan dengan kegiatan ini, ucap camat bogor selatan.

Beliau juga mengatakan bahwa Karang Taruna Bhakti Muda Pamoyanan ini paling aktif di wilayah Bogor Selatan, banyak kegiatan yang telah di lakukan untuk kemajuan wilayah terutama dalam meningkat kan kesejahteraan sosial. 

Ketua Karang Taruna Pamoyanan Rismal Hardian, mengungkapkan mengadakan kegiatan porseni ini sebagai ajang silaturahmi pemuda dan mencari bakat  di wilayah pamoyanan agar bisa berprestasi.

Ketua Porseni yang di ketuai oleh Kang Dodi permana dianggap cukup sukses dengan pembukaan porseni yang meriah yang banyak di saksikan oleh warga Pamoyanan. 

Dan kegiatan porseni ini pun, sedikit banyak meningkat kan ekonomi di wilayah dengan banyak nya warung di sekitar yang meningkat penjualannya karena banyak kehadiran penonton. 

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus bisa berjalan setiap tahun. 








Kontributor: Rismal Hardian

Post a Comment

أحدث أقدم