Karang Taruna Satria Kusuma bersama PMI Kecamatan Wedarijaksa Kembali Bersinergi ...



Karang Taruna Satria Kusuma Kecamatan Wedarijaksa bersama PMI Kecamatan Wedarijaksa mengadakan kegiatan Donor Darah Peduli Sesama pada Sabtu, 26 Februari 2022 di Aula Kantor Kecamatan Wedarijaksa.
Kegiatan donor darah dibuka oleh Ketua Karang Taruna Satria Kusuma bersama PMI Kecamatan Wedarijaksa. Atas terlaksananya Donor Darah sebagai bentuk kerjasama dengan PMI Kabupaten Pati yang melayani untuk kegiatan kemanusiaan ini.

Kegiatan Donor Darah ini rutin diadakan oleh Karang Taruna Satria Kusuma dan PMI Kecamatan Wedarijaksa yang diikuti dari berbagai lapisan masyarakat Se-Kecamatan Wedarijaksa. Dengan tujuan untuk menarik antusisme masyarakat dalam melakukan kegiatan kepedulian melalui donor darah bagi masyarakat Kecamatan Wedarijaksa. Tak hanya lingkup Wedarijaksa saja, akan tetapi juga meliputi desa-desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Wedarijaksa. Dalam kegiatan Donor Darah Peduli Sesama ini mendapat perolehan jumlah pendonor 54 orang, dengan kualifikasi A=11, B=17, O=19, AB=7.

“Antusias masyarakat yang luar biasa menjadikan semangat tersendiri bagi kami untuk selalu mengadakan kegiatan rutin ini. Dengan begitu masyarakat akan rutin donor darah dan memberi efek yang baik bagi kesehatan” Tutur Ketua Karang Taruna Kecamatan Wedarijaksa. Selain itu, harapan bagi anggota Karang Taruna Satria Kusuma Kecamatan Wedarijaksa ini tetap semangat dalam menghadapi situasi pandemi yang sulit ini, dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Dengan terlaksananya kegiatan donor darah, kami selaku panitia kegiatan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat demi mensukseskan acara ini. Walaupun dalam masa pandemi ini kita harus selalu menjaga kesehatan dan menjaga keluarga agar terhindar dari virus yang beredar.

sumber : https://www.patinews.com/karang-taruna-satria-kusuma-bersama-pmi-kecamatan-wedarijaksa-kembali-bersinergi-adakan-donor-darah/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama