Karang Taruna Kota Semarang Menyelenggarakan Turnamen E-Sport bagi Pemuda

Karang Taruna Kota Semarang memiliki agenda dalam rangka untuk mengapresiasi para kawula muda yang mana memiliki hobi bermain esport.

E-sport saat ini sangat digemari oleh anak-anak muda, yang mana anggota aktif dari Karang Taruna juga merupakan anak muda, sehingga bagaimana caranya hobi dari anak muda dapat tersalurkan.

Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan turnamen esport, turnamen ini akan diselenggarakan pada bulan Maret dan Mei 2022.

Turnamen ini merupakan turnamen dalam tingkat Kecamatan dan tingkat Kota yang memperebutkan Piala Walikota Semarang.

Turnamen esport ini memiliki total hadiah sebesar 32 juta rupiah, yang mana dalam turnamen ini dibagi atas dua cabang perlombaan, yakni Mobile Legend dan Free Fire.

Karang Taruna Kota Semarang berharap untuk dapat merangkul dan mencari potensi-potensi anak muda yang memang hebat dalam esport untuk membawa nama baik Kota Semarang.


Syarat umum dari turnamen ini adalah Warga Kota Semarang dan bertempat tinggal di Semarang. Mengisi formulir biodata dilengkapi dengan fotokopi KTP/KK/KIA/Kartu Pelajar.

Ayo, ikuti dan daftarkan tim kamu untuk ikut dalam turnamen E-Sport ini yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kota Semarang.

Pewarta : Arif Febriyana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama