Meriahnya Lokakarya Karang Taruna Cicurug, Dihadiri Wakil Ketua DPRD Kab Sukabumi



Karang Taruna Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi menggelar lokakarya dengan tema‘ Kerja sama Antar Pihak Buat Membangun Kesejahteraan Sosial’, Rabu( 2/ 1/ 2022).

Diselenggarakan di Halaman Tamasya Cimalati, Kecamatan Cicurug kegiatan tersebut berlangsung meriah. Aktivitas ini pula dihadiri Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama.

Baginya Yudi, kegiatan lokakarya ini merupakan contoh baik untuk karang taruna lain yang terdapat di Kabupaten Sukabumi.

“ Ini sangat bagus, tadi aku amati terdapat pertunjukan seni pula, ini dapat jadi contoh bagus buat pergerakan karang taruna se Kabupaten Sukabumi,” ucapnya kepada jurnalsukabumi. com

Dirinya berharap aktivitas lokakarya tersebut dapat jadi faktor untuk karang taruna lain serta para pemuda dapat terus berkarya.

“ Dini mulanya pergantian sesuatu wilayah itu dari pemuda, aku berharap karang taruna bergerak dengan porsinya, nanti tentu aku dukung seluruh aktivitas dari pemuda karang taruna,” ucapnya.

Memandang geliat semangat pemuda Cicurug dalam membangun desa, Karang Taruna Kecamatan Cicurug setelah itu berinisiatif buat melakukan lokakarya ini supaya sumber daya

pemuda dalam forum karang taruna di desa tiap- tiap bertambah. Meningkatnya kapasitas pemuda ini pasti hendak membagikan donasi yang besar untuk pembangunan desa.

Dadi Ruswandi Ketua Karang Taruna Kecamatan Cicurug berkata bila aktivitas tersebut bertujuan buat membangun kesejahteraan warga Cicurug.

“ Tujuan dari aktivitas ini merupakan buat kesejahteraan warga, insyaallah bila karang taruna aktif, para pelakon UMKM pula tentu terdorong apalagi terbantu, nanti kita akak bantu memasarkan produk dari para pelakon UMKM tersebut,” jelasnya.

“ Bukan hanya pelakon UMKM saja yang kita hendak dorong nantinya, pelakon seni semacam jaipong serta wayang golek yang terdapat di Cicurug juga hendak kita promosikan lewat karang taruna,” tandasnya.

Reporter: Ardi Yakub Redaktur: Mohammad Noor 

sumber :
https://ift.tt/mys4TQWXz

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama