Karang Taruna Benteng Sejahtera Desa Terong Gelar Baksos Bersama Permai Ende



Karang Taruna Benteng Sejahtera Desa Terong( KTBS) serta Perhimpunan Mahasiswa Manggarai( Permai) Ende mengadakan aktivitas bakti sosial( Baksos) yang berpusat di Lapangan sepak bola Benteng Desa Terong, Kecamatan Satar Mese Barat, Manggarai pada Kamis 3 Februari 2022.

Data yang dikumpulkan media ini dari Densi Turni sebagai anggota Karang Taruna Benteng Sejahtra Desa Terong mengatakan, aktivitas bakti sosial ini ialah aktivitas perdana yang dicoba oleh Karang Taruna Benteng Sejahtera Desa Terong bersama Perhimpunan Mahasiswa Manggarai( Permai) Ende.

" Ini aktivitas perdana yang kita jalani bersama mahasiswa Manggarai Ende selaku wujud sokongan terhadap segala proses pembangunan yang terdapat di Desa Terong. Serta pusat posisi aktivitas yang kita seleksi itu di lapangan sepak bola Desa Terong," ungkap Densi Turni.



Lebih lanjut Densi Turni mengantarkan harapannya supaya kedepannya lapangan sepak bola Desa Tèrong dapat dijadikan selaku salah satu sumber pendapatan untuk Desa Terong.

" Terlebih lokasinya sangat strategis sebab dekat dengan jalur universal," cetus Densi Turni.

Senada dengan itu, Boni Jangkut sebagai pimpinan Perhimpunan Mahasiswa Manggarai Ende dikala dikonfirmasi media ini berkata, kedatangan serta keterlibatan sahabat mahasiswa dalam aktivitas bakti sosial tersebut sesungguhnya ingin menampilkan kalau sahabat mahasiswa hirau serta sangat menunjang proses perkembangan serta pembangunan wilayah Manggarai, tercantum di Desa Terong.

" Ini wujud kepedulian serta sokongan kita hendak segala proses pertumbuhan serta pembangunan yang terdapat di Manggarai, tercantum di Desa Teeong," ungkap Boni Jangkut.

Sedangkan itu, Oris Atong sebagai Kepala Desa Terong dikala dihubungi media ini Via Whatsapp mengantarkan terima kasih serta apresiasi yang besar kepada Perhimpunan Mahasiswa Manggarai( Permai) Ende yang telah muncul serta ikut serta dalam aktivitas bakti sosial yang diselenggarakan bersama kelompok Karang Taruna Benteng Sejahtera Desa Terong.

" Pasti, aku sangat mengapresiasi serta berterima kasih kepada Perhimpunan Mahasiswa Manggarai Ende yang telah ambil bagian dalam aktivitas bakti sosial bersama dengan Kelompok Karang Taruna Desa Terong hari ini sebab tidak seluruh mahasiswa menggunakan waktu liburnya dengan kegiatan- kegiatan semacam ini. Karenan itu, berbahagialah adik- adik yang telah berproses dengan baik di organisasi Permai," ungkap Oris Atong.

Dikatakan Oris lebih lanjut, aktivitas semacam ini sangat berguna, tidak cuma untuk adik- adik mahasiswa namun pula untuk seluruh warga Desa Terong.

" Dengan kedatangan adik- adik mahasiswa dalam aktivitas tersebut pastinya berikan akibat tertentu untuk segala warga Desa Terong, spesialnya pula semangat gotong royong serta pula persaudaraan yang makin erat. Kebalikannya, dengan aktivitas ini pula, adik- adik mahasiswa pastinya hendak memperoleh pengalaman baru yang tidak ditemui di bangku kuliah, spesialnya menimpa kehidupan bermasyarakat di Desa Terong. Sebab itu, sekali lagi terima kasih," tutup Oris.

Buat dikenal, aktivitas bakti sosial ini dilangsungkan mulai jam 08. 00 pagi sampai jam 14. 00 sore hari dengan mengaitkan Fitur Desa Terong.( Jivansi).*** 

sumber : link

2 تعليقات

  1. Maaf, kalau mengambil berita dari media floresku.com mohon dicantumkan sumbernya. Dan, tidak dibenarkan menggunakan nama penulis media floresku.com tanpa ijin yang bersangkutan atau dari redaksi floresku.com. Terima kasih.

    ردحذف
  2. Mohon maaf, dan terima kasih sudah diingatkan, kami sudah mencantumkan di bagian sumber : link

    ردحذف

إرسال تعليق

أحدث أقدم