Karang Taruna Randudongkal bagi Masker dan Vitamin, Sebagaimana Intruksi Kemensos


 

Ketua Karang Taruna Desa Randudongkal Randudongkal menyambut baik kiprah Menteri Sosial Tri Rismaharini dalam penyaluran bansos.

 Kementerian Sosial dikenal menyalurkan bantuan berupa masker dan vitamin kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19 melalui organisasi kepemudaan. Menurut Tabah Septiono, ini sangat tepat. "Sebagai milenial, saya sangat bangga dengan Menteri Sosial Risma yang mengizinkan kelompok pemuda untuk mendistribusikan masker dan vitamin kesejahteraan sosial kepada orang-orang yang membutuhkan dan terkena dampak pandemi Covid19."

"Para taruna Karang tumbuh dan berkembang di masyarakat, mereka sangat sadar akan kondisi sosial di daerahnya masing-masing," kata Tabah Septiono dalam keterangan yang diterima, Selasa, 31 Agustus.
 “Selain bentuk kepedulian yang diberikan oleh Kementerian Sosial, Desa Randudongkal Karang Taruna membagikan masker dan vitamin di berbagai tempat di kawasan Randudongkal. Kami bagikan terutama kepada fakir miskin dan mereka yang terdampak Covid 19. Katanya.


 Konten ini tayang di Kompasiana.com berjudul "Sesuai Instruksi Kemensos Karang Taruna Randudongkal untuk Masker dan Vitamin" / 612e3306010190573167e253 / dalamintruksikemensoskarangtarunarandudongkalbagimaskerdanvitamin
 Kompasiana adalah pencipta platform blogging.
 Komentari edisi terbaru di Kompasiana.com

Post a Comment

أحدث أقدم