GERCEP Candisari Bagikan Sembako dan Bantu vaksinasi



SEMARANG, KATA MEDIA- GERCEP ( Gerakan Remaja Cegah dan Pantau Covid-19 ) Candisari yang berisikan kumpulan remaja dari lintas komuniyltas dan organisasi kepemudaan melakukan inisiasi giat pembagian sembako, masker, dan edukasi vaksinasi di wilayah Kelurahan Candi, bagi warga yang terdampak Covid-19, kegiatan ini merupakan sinergi antara Gercep, Kecamatan Candisari dan Kelurahan Candi, bersama dengan LPMK dan Relawan Covid-19.

Ketua GERCEP Candisari Wisda Pridatoe menjelaskan, “ Giat ini adalah bentu aksi nyata, para pemuda mengisi ruang-ruang kemanusiaan, sinergi juga dibangun sebagai simbol semangat bergerak bersama, jika giat seperti ini dilakukan secara kolektif tentu dampaknya akan meringankan kerja pemerintah kota”.


Titik sebagai warga terdampak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, “ terima kasih untuk pak camat, pak lurah dan adek-adek GERCEP yang perhatian kepada warga yang terdampak “.  



Selain giat pembagian sembako GERCEP Candisari juga membantu proses vaksinasi pelajar yang digelar oleh BIN dan DKK Kota Semarang bertempat di SMPN 5 Semarang. (WP)


Sumber dari : https://katamedia.or.id/news/2021/08/20/gercep-candisari-bagikan-sembako-dan-bantu-vaksinasi/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama