Info iklan ke IKLAN

Tugurejo Banjir, Karang Taruna Hadir


SEMARANG, KATA MEDIA- Karang Taruna Kelurahan Tugurejo Kecamatan Tugu bergerak membantu korban banjir di wilayah RT 02 RW 05. Pasalnya sejak hujan deras mengguyur semarang di hari Sabtu (6/2/2021), daerah tersebut mendapatkan kiriman air dari sungai yang berdekatan dengan wilayah RW 05.

Adanya bencana banjir ini Karang Taruna Kelurahan Tugurejo berinisiatif membantu meringankan beban para korban banjir dengan membagikan nasi bungkus dan air mineral. Mereka terjun langsung ke lapangan untuk membagikan bantuan itu. Nasi bungkus sebanyak 50 buah dan air mineral yang akan dibagikan ke korban banjir. Bantuan tersebut berasal dari Karang Taruna dan beberapa donatur. Teman – teman Karang Taruna juga memberi dukungan, semangat dan dukugan buat para korban banjir yang ada di wilayah RT 02 RW 05.

Berdasarkan pantauan, wilayah RT 02 RW 05 masih tergenang air. Pada keadaan seperti ini bantuan air bersih dan makanan adalah hal yang dibutuhkan para korban. Karang Taruna Tugurejo berharap bencana banjir ini akan segera berlalu sehingga para korban dapat melakukan aktivitasnya kembali. (DF)

Sumber dari : https://katamedia.or.id/news/2021/02/10/tugurejo-banjir-karang-taruna-hadir/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama