Karang Taruna Desa dan Viking Chilipepers Nobar di Alun-alun Cililin


Cililin, dilansir dari, TRIBUNJABAR.CO.ID - Menyambut gelaran semi final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar, petang nanti, di Stadion Si Jalak Harupat, Karang Taruna Desa Cililin dan Viking Chilipepers akan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) semi final Piala Presiden di alun-alun Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Kegiatan nobar akan dimulai sejak pukul 15.00 WIB sore nanti.

Ketua Karang Taruna Desa Cililin, Dona Hermawan mengatakan kegiatan nonton bareng Persib itu sengaja digelar untuk memberi dukungan kepada Persib Bandung yang akan melakoni partai hidup mati melawan tim asal Kalimantan, Mitra Kukar FC. Kegiatan nobar juga akan dimeriahkan live band performance.

Ia mengajak warga Kecamatan Cililin dan sekitarnya seperti Cihampelas, Sindangkerta, Batujajar hingga Gununghalu yang tidak memiliki tiket pertandingan Persib vs Mitra Kukar agar berbondong-bondong datang ke kawasan Alun-alun Cililin untuk mengikuti kegiatan nonton bareng guna mendukung dan mendoakan kemenangan Persib Bandung dan lolos ke babak final.

"Sebelum kegiatan nonton bareng akan dilaksanakan doa bersama untuk mendoakan Persib bisa menang dengan selisih gol minimal 2-0. Kami mengajak warga Cililin dan sekitarnya untuk datang dan mengikuti nobar Persib di alun-alun Cililin," kata Dona kepada Tribun, Sabtu (10/10). (Zam)


Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Karang Taruna Desa dan Viking Chilipepers Nobar di Alun-alun Cililin, https://jabar.tribunnews.com/2015/10/10/karang-taruna-desa-dan-viking-chilipepers-nobar-di-alun-alun-cililin.

Penulis: M Zezen Zainal Muttaqin | Editor: Machmud Mubarok

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama