Info iklan ke IKLAN

Ketua Tim Penggerak PKK Kunjungi Desa Duwet, Karang Taruna Tunas Bangsa dgandeng Desa untuk lomba Pada P2WKSS Malang


 

Malang, dilansir dari Lawang Post. Siapa menyangka kalau Desa Duwet – Kecamatan Tumpang ternyata ditunjuk untuk mewakili Kabupaten Malang dalam lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) tingkat Jawa Timur. Penunjukkan desa ini adalah berdasarkan seleksi dari 33 kecamatan di Kabupaten Malang sehingga berhasil untuk mewakili Kabupaten Malang dalam lomba P2WKSS seluruh Jawa Timur dan hampir dipastikan akan memperoleh gelar 4 besar.

Ny. Jajuk Rendra Kresna selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang juga berkenan untuk mendampingi Tim Penilai Lomba P2WKSS Provinsi Jawa Timur beberapa waktu yang lalu. Seperti tampak pada foto foto yang tercantum dihalaman ini, terlihat Ny. Jajuk sangat familiar sekali dengan penduduk desa Duwet dalam kunjungan kerja mendampingi Tim Penilai dari Provinsi.

Sodikin Kepala Desa Duwet mengatakan bahwa hampir semua persyaratan untuk memenangkan lomba sudah disiapkan didesanya, antara lain Posyandu Balita, Posyandu Lansia, Rumah Sehat, UPPKS Benteng Nusa Indah, Taman Bacaan Cerdas Desaku, PAUD Putra Nusantara, Karang Taruna Tunas Bangsa, BKB Dahlia, Pusat Informasi Konseling (PIK) Kesehatan Reproduksi, Karang Taruna Ternak Kelinci, Koperasi Sri Rejeki dan Kelompok Tani Hutan sari Rejo yang meliputi peternak sapi perah, bokasi, biogas Sarirejo dan perikanan Tirtamas.

Kesiapan desa ini telah melegahkan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang dan berharap semoga desa Duwet dapat menjadi juara lomba P2WKSS pada tahun 2010 ini.

Sumber : https://www.lawangpost.com/read/ketua-tim-penggerak-pkk-kunjungi-desa-duwet-tumpang/1092/

Post a Comment

أحدث أقدم