Rahasia Kecantikan Miss Rambut Terindah 2009 yang Aktif di Sekolah dan Karang Taruna

Miss Indonesia 2009 (Foto:Yulianto/Koran SI)


Jakarta, dilansir dari Okezone. Rambut adalah makhota wanita paling berharga. Sebagai wujud apresiasi terhadap kecantikan rambut wanita Indonesia, ajang pemilihan Miss Indonesia 2009 ikut menyertakan rambut sebagai salah satu kategori unggulan. Pemenangnya menyandang Miss Rambut Terindah 2009.


Bertempat di  Cendrawasih Room, Jakarta  Convention Center, Jumat (5/6/2009) malam, Dias Agata atau yang kerap disapa Aga, perwakilan dari kepulauan Riau. mendapat kehormatan menyandang gelar Miss Rambut Terindah 2009 dalam ajang Miss Indonesia 2009. Kemenangan ini disambut Aga dengan penuh haru  dan sukacita.


"Aku senang sekali bisa menyandang gelar Miss Rambut Terindah 2009 dalam ajang Miss Indonesia 2009 ini. Untuk perawatan rambut, aku bukan termasuk kategori wanita yang suka menghabiskan banyak waktu di salon. Jujur saja, aku lebih suka merawat rambut di rumah daripada di salon. Aku selalu menjaga kesehatan dan kebersihan rambut dengan rajin menggunakan shampo dan kondisioner secara teratur," jelas Aga kepada okezone.


Untuk perawatan rambut supaya tetap mengkilat, Aga menggunakan rangkaian perawatan dari Rudy Hadisuwarno terbaru, yaitu Hair Growth Serum. Perawatan ini bagus untuk rambut karena dapat memberi nutrisi kulit kepala, mengurangi kerontokan dan memperkuat struktur rambut.


Rudy Hadisuwarno yang merupakan salah satu juri pemilihan Miss Indonesia 2009 sekaligus master di bidang kecantikan rambut menuturkan, ada beberapa krtiteria khusus yang wajib dimiliki untuk menyandang gelar Miss Rambut Terindah 2009.


"Pemenang yang menyandang gelar Miss Rambut Terindah 2009 tentunya harus secara asli paling sehat rambutnya. Sehat di sini adalah bagus kualitasnya, mengkilap dan tidak diwarnai. Kualitas rambut terindah juga tidak berdasarkan cutting-nya, tetapi kesehatan rambut tetap terjaga sehingga memancarkan keindahan sesungguhnya," beber Rudi.


Kemenangan Aga dalam kategori kecantikan rambut bukan pertama kali bagi Aga. Sebelumnya, dia pernah menjadi juara salah satu kontes rambut indah di tingkat nasional pada tahun 2007. Gadis kelahiran 24 Agustus 1988, ini juga memiliki keterampilan mendesain busana, serta aktif di berbagai kegiatan sosisal, baik di lingkungan sekolah maupun karang taruna.


Bahkan, tujuan Aga mengikuti Miss Indonesia semata-mata karena agar dirinya mempunyai kesempatan ikut dalam aktivitas kemanusiaan. Kesuksesan Aga dalam ajang Miss Indonesia 2009 semakin mengukuhkan dia sebagai salah satu pemilik rambut terindah di Indonesia. (uky)


Dewi Arta, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2009 12:25 WIB sumber : https://lifestyle.okezone.com/read/2009/06/06/29/226716/rahasia-kecantikan-miss-rambut-terindah-2009

Post a Comment

أحدث أقدم