Dedi Dowongi Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Maju Desa Woejerana



Dedi Dowongi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Maju Desa Woejerana periode 2022-20027, kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah. Dalam Musyawarah Besar dengan pemilihan secara demokrasi ini diselenggarakan di Kantor Badan Permusyawaratan Desa (PBD).  sabtu, 03-09-2022

Pemilihan Suara

Dedi dengan nomor urur 1 ungguli suara terbanyak, dengan total suara 25 suara. Sedangkan 3  kandidat lainya masing-masing dengan suara minoritas.

Penghitungan suara yang diselenggarakan pada pukul 15. 00 WIT, Dedi berhasil mendapatkan suara teratas.

Pada kesempatan tersebut, Dedi ucapkan Terima Kasih kepada Pemuda dan pemudi desa Woejerana yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin kepemudaan di desa tersebut.

"Mari kita berkerja sama, Kita satukan tekad dan niat baik untuk desa ladang panjang lebih baik dan bermartabat," ujar Dedi.

Ia berharap, semua pemuda dapat bekerja sama dengan baik di bidang Olahraga, Agama, sosial dan semua bidang lainya demi perubahan di Woejerana yang lebih maju dan cerah.

"Kami kedepannya akan membesarkan Karang Taruna di desa Woejerana" tegasnya.

Menurutnya, "Karang Taruna adalah suatu organisasi kepemudaan yang diisi oleh semua pemuda dan pemudi dan wajib terlibat kaum perempuan didalamnya". Pungkas Dedi

Konten ini telah tayang di Kompasiana.com dengan judul "Dedi Dowongi Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Maju Desa Woejerana", Klik untuk baca:

https://www.kompasiana.com/andhche8824/6313c61208a8b557725a1644/dedi-dowongi-terpilih-sebagai-ketua-karang-taruna-maju-desa-woejerana?utm_source=Whatsapp&utm_medium=Refferal&utm_campaign=Sharing_Mobile


Kreator: M Fattah Al Faridzi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama