Karang Taruna Kelurahan Sekaran Kecamatan Gunungpati Adakan lomba dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77

Semarang. Karang taruna Kelurahan Sekaran Kecamatan Gunungpati menyelenggarakan beragam lomba dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan republik Indonesia.

Kegiatan tersebut terdapat beberapa kategori lomba yang pertama adalah lomba voli putra dan juga lomba voli putri yang akan melaksanakan pada 6 sampai 13 Agustus 2022.

Lomba voli tersebut berada di Lapangan Banaran Kelurahan Sekaran.

Selain itu ada juga lomba tenis meja putra yang akan dilaksanakan pada 13 Agustus 2022 dengan bertempat di balai Kelurahan Sekaran Kecamatan Gunungpati kota Semarang.

Tidak hanya itu lomba juga akan dimeriahkan oleh berbagai macam lomba dari karang taruna untuk warga masyarakat sekarang berupa lomba kerakyatan seperti tarik tambang untuk bapak-bapak dan juga lomba balap bagi untuk ibu-ibu.

Kegiatan ini yang diselenggarakan oleh karang taruna tunas muda sekarang bertujuan untuk memperebutkan piala karang taruna sekarang dengan total hadiah hingga jutaan rupiah.

Kontributor: (arf/frp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama