Info iklan ke IKLAN

12 Klub Mengikuti Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21


Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan Umur 21 Tahun( U- 21) diawali di Stadion Haji Abdullah Toapaya, Sabtu( 19/ 2/ 2022).

Pembukaan turnamen tersebut pula diisyarati dengan tendangan bola awal oleh Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dari tengah- tengah lapangan sampai berhasil ke gawang.

Roby berkata para partisipan turnamen bisa menjalakan silaturahmi dan terus memelihara rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung besar fair play, memperkokoh persatuan serta kesatuan dan senantiasa melindungi protokol kesehatan( prokes).

“ Mudah- mudahan turnamen ini jadi ajang silaturahmi serta semangat untuk kita seluruh. Senantiasa junjung sportivitas serta jaga protokol kesehatan," ucap Roby.

Dikatakannya pula kalau dirinya sangat mengapresiasi keberadaan turnamen tersebut sehingga dia berharap paling tidak turnamen ini bisa melahirkan bibit- bibit profesional pemain bola untuk Kabupaten Bintan apalagi Provinsi Kepri supaya nantinya dapat bersaing di tingkatan nasional.

" Pasti kita wajib menunjang serta mengapresiasi aktivitas turnamen ini. Ini pula selaku persiapan untuk kita buat menggelar aktivitas Porprov Kepri. Kita harapkan pula, gampang mudahan nanti hendak terdapat anak Bintan yang dapat bermain di Nasional," jelasnya.

Sedangkan itu, Ketua Karang Taruna Bintan, Arief Sumarsono menarangkan kalau turnamen ini diiringi oleh 12 regu yang berasal dari Kota Tanjungpinang, Kota Batam serta Kabupaten Bintan.

" Turnamen ini diselenggarakan sepanjang 1 bulan penuh dengan sistem separuh kompetisi," ucapnya.

( ary) 

sumber : https://www.batamnews.co.id/berita-86139-12-klub-berlaga-di-turnamen-sepak-bola-karang-taruna-bintan-u-21.html

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama