Temu Karya Karang Taruna Kota Dumai Tahun 2022 dihadiri Wali Kota Dumai


DUMAI Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Dumai H. Yusrizal S.Sos M.Si yang hadir dalam raker Pemuda Kota Dumai  2022 yang akan dilaksanakan pada Balai Sri Bunga Tanjung Satu (8 Januari 2022). 
 
 Acara  dibuka secara resmi oleh Ketua  Karang Taruna Provinsi Riau dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Karang Taruna Provinsi Riau Bung Rayan Priadi dan dihadiri oleh para Presiden organisasi kepemudaan provinsi riau dan karang taruna di masing-masing kelurahan kota dumai. 
 
 Musyawarah Karang Taruna Kota Dumai diselenggarakan dalam rangka persiapan pemilihan pimpinan aru Karang Taruna Kota Dumai periode 2021-2026. 
 
 Pada kesempatan ini H. Yusrizal mengatakan  Karang Taruna sendiri merupakan organisasi sosial yang tertuang dalam Peraturan Menteri Sosial (Permensos) Nomor 25 Tahun 2019 Peraturan Menteri Sosial yang erkaitan dengan organisasi kepemudaan yang dapat memantu daerah untuk memerdayakan mengemangkan dan memajukan kota Dumai. 
 
 “Tentunya Pemkot Dumai erharap agar Karang Taruna Kota Dumai dapat terus bersinergi dengan Pemkot Dumai kemudian dengan kesadaran moral yang tinggi selalu beruat untuk mensejahterakan masyarakat dan mampu memerikan kontriusi positif agi masyarakat” harapnya. 
 
 Sementara itu Sekretaris Daerah Provinsi Karang Taruna  Riau Rayan Priadi mengungkapkan ahwa Karang Taruna menempati lokasi strategis yang menjadi salah satu kekuatan masyarakat dan komponen potensial generasi muda. 
 
 Menurutnya Karang Taruna memiliki orientasi yang sangat kuat dalam pemangunan kesejahteraan sosial masyarakat. Untuk itu kami berpesan kepada Pemkot Dumai untuk selalu menyamut Karang Taruna. 
 
 “Pegang kami agar kedepannya pimpinan Karang Taruna dapat bergaung dan bekerja untuk memajukan kota Dumai  mewujudkan visi dan misi Dumai menuju kota ideal”  tutupnya. 
 
 Turut hadir pada kesempatan terseut Kepala Dinas Sosial Kota Dumai drg.  Kapolres Dumai Hermiyati Diwakili Ketua AKP Bimas  Hardiyanto HE M.Si Ketua KNPI MPI  Kota Dumai Bung Guspian  Karang Taruna Kota Dumai Karateker Bung Yulius Medi Piliang Ketua KNPI Kota Dumai Rian Dwi Al Faroq ST MPC Ketua Pemuda Pancasila Kota Dumai Bung Roi dan para tamu undangan. (DSK*).

sumber : https://ift.tt/3nlqJsi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama