Ringankan dampak Semeru, Karang Taruna Pesawaran Gelar Baksos


Pesawaran (HO) – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesawaran melaksanakan kegiatan Bakti sosial Peduli di Jl.Ahmad Yani depan Islamic Center Pesawaran, Jumat (10/12/2021).

koordinator Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Nurul Azmi memberikan aktivitas ini guna meringankan beban masyarakat yang terkena musibah erupsi Gunung Semeru maka Karang Taruna Pesawaran mengadakan aktivitas Bakti Sosial Peduli.

“Tujuan aktivitas ini artinya buat meringankan beban famili kita yg ada di Lumajang yang terkena musibah erupsi gunung Semeru dan menaikkan kan rasa peduli sosial para kader Karang Taruna Pesawaran dan warga karna sedih mereka ialah sedih kita,” ucap bung Azmi.

Azmi pun berharap semoga kader karang taruna seluruh desa Kabupaten Pesawaran bisa terlibat eksklusif pada bakti sosial ini dan menyampaikan keringanan pada saudara yang terkena musibah.

“Dimana luka mereka artinya luka kita duka mereka adalah air mata kita mari kita doakan saudara kita yg pada sana semoga diberikan kesehatan, keselamatan dan perlindungan, salam Kesetiakawanan Sosial,” tutupnya. (Red)

source https://handalonline.com/2021/12/10/ringankan-dampak-semeru-karang-taruna-pesawaran-gelar-baksos/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama