Kader dan Pilar-pilar Sosial, Karang Taruna Kota Pariaman Peringati HKSN Di Mifan Waterpark



Kominfo Kota Pariaman Dalam rangka memperingati Hari Solidaritas Nasional (HKSN) di tingkat Kota Pariaman, pilar sosial kemasyarakatan menyelenggarakan berbagai kegiatan melalui Dinas Sosial Kota Pariaman.

Berbagai kompetisi dan kegiatan juga diadakan untuk membangun ikatan antara eksekutif dan pekerja sosial.

Kegiatan akan dilaksanakan di 1011, TAGANA, Lingkaran Pekerja Sosial (TKSK), SLRT, Pejuang Muda, LK3, Puskesmas, Pekerja Sosial, PKSA Jumat (12 Oktober 2021) Kawasan Desa Minan, Padang Panjan Saya fokuskan.

Walikota Pariaman, Genius Umar, dan Ibu Lucy Genius yang secara langsung melakukan evaluasi terhadap pilar-pilar sosial yang telah bekerja keras untuk mendukung pembangunan kota Pariaman, turut mendampingi.

Peringatan HKSN ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran bersama untuk menumbuhkan rasa solidaritas sosial, kasih sayang, berbagi dan gotong royong sehingga semua masalah sosial dapat diselesaikan dengan baik.

Genius percaya jika ini dilakukan bersama dan menjadi budaya, kita dapat menghadapi masalah lain serta pengaruh Covid19.

“Semoga seluruh pengurus dan pilar sosial Pariaman dapat terus menjaga kekompakan dalam pembangunan bersama Pariaman,” ujar si jenius.

Kegiatan ini juga dilakukan oleh Plt. M. Rum, Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman, beserta jajarannya, Afnil, Kepala Dinas, Dinas Sosial Kota Pariaman.

Sekretaris Jenderal Raswan Azumi.

(Fadli)

source https://pariamankota.go.id/berita/kader-dan-pilar-pilar-sosial-kota-pariaman-peringati-hksn-di-mifan-waterpark

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama