Bersama GERCEP, Tia Hendi Salurkan Sembako Serta Tularkan Semangat Kepada Remaja Difabel di Gajahmungkur


 

SEMARANG, KATA MEDIA- Tia Hendi bersama GERCEP dan Ikatan Alumni Unika Soegiapranata (IKA SOEPRA) membagikan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada remaja penyandang disabilitas dan yatim piatu di Kelurahan Gajahmungkur Semarang. (20/9)
Berlandasan banyaknya warga yang terkena dampak dari covid-19 membuat Tim Penggerak PKK Kota Semarang berkolaborasi dengan GERCEP dan IKA SOEPRA membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di Kota Semarang.


Tia Hendi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang sudah berkeliling di beberapa wilayah di Kota Semarang guna menyerahkan langsung bantuan tersebut. Kali ini Ia mengunjungi wilayah Kelurahan Gajahmungkur. Total ada 14 paket sembako yang dibagikan kepada 14 remaja difabel dan anak yatim piatu di wilayah tersebut.
“Ini merupakan wujud kepedulian dan tanda tresno dari kami kepada masyarakat terdampak pandemi. Bantuan ini mungkin tidak seberapa besar, namun diharapkan mampu meringankan beban mereka,” kata Tia Hendi.
“Alhamdulillah Terima kasih. Perasaan senang tapi berdebar. Terimakasih untuk Bu Tia atas bantuannya.” ujar salah satu remaja penyandang tunawicara ini dengan bahasa isyarat.

Tia menambahkan melalui bergerak bersama elemen masyarakat di Kota Semarang, maka penyaluran paket sembako dapat berjalan dengan baik. Ia juga berharap bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga Kelurahan Gajahmungkur di masa pandemi covid-19 saat ini. (SA)


Sumber : https://katamedia.or.id/news/2021/09/20/tia-hendi-salurkan-sembako-serta-tularkan-semangat-kepada-remaja-difabel-gajahmungkur/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama